Rabu, 02 Maret 2011

Bola Atas Turkmenistan Jadi Fokus Timnas


Tim nasional Indonesia mewaspadai bola-bola atas saat menghadapi Turkmenistan di leg 2 Pra Kualifikasi Olimpiade, 9 Maret 2011.

Untuk mengatasi hal tersebut, pelatih Alfred Riedl memfokuskan latihan pagi tadi dengan melakukan game umpan silang di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu 2 Maret 2011.

"Kami melakukan latihan teknik dan taktik dengan game umpan silang, karena kami juga mengharapkan permainan bola-bola tinggi dilakukan Turkmenistan. Ini adalah persiapan untuk 

menghadapi Turkmenistan di leg 2 pastinya," ujar
Riedl seusai latihan pagi tadi.

Pada latihan tadi, ada enam pemain yang melakukan latihan terpisah, yakni Dendi Santoso, Oktovianus Maniani, Gunawan Dwi Cahyo, Hendro Siswanto, Diego Michiels dan Ruben Wuarbanaran.

"Kami punya beberapa pemain yang cedera, dan kami harus menjaga mereka baik-baik. Kami tidak akan mengambil risiko hingga Rabu depan. Karena saat ini, saya tidak punya cukup pemain untuk membentuk tim," kilah Riedl.

Riedl menegaskan kemungkinan besar Dendi tidak akan dibawa ke Turkmenistan karena masih mengalami cedera engkel yang cukup buruk.

"Beberapa pemain mengalami cedera paha. Seperti Dendi yang mengalami cedera berat, mungkin dia harus absen sepekan. Saya percaya dia tidak akan bermain atau mungkin tidak ikut kami ke Turkmenistan. Sisanya kemungkinan besar bisa bermain," tutur Riedl.

Riedl sebelumnya telah mencoret striker Titus Bonai karena mabuk. Dengan demikian, Riedl saat ini tinggal memiliki tiga striker yakni Yongki Aribowo, Rishadi Fauzi dan Johan Yoga.

Pemain keturunan Belanda, Stefano Lilipaly juga untuk kali pertama melakukan latihan penuh dengan tim. Kemarin, ia hanya berlari-lari kecil sepanjang latihan.


Sumber : Vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger