Selasa, 08 Maret 2011

KPPN Dapat Restu FIFA


Komite Penyelamat Persepakbolaan Nasional (KPPN) mengaku dapat restu dari FIFA, menggelar Kongres PSSI. KPPN adalah otoritas tertinggi sepak bola nasional saat ini.
“Pada 1 Maret lalu melalui perwakilan pemerintah di Swiss kami telah menyampaikan misi KPPN ke FIFA. Tanggapannya positif dan meminta Nurdin Halid tidak maju,” ujar Ketua KPPN, Syarizal Domopoli, kepada wartawan, Senin (7/3).

“KPPN adalah otoritas sepak bola nasional saat ini. PSSI kemarin sudah tidak dapat restu dari anggotanya. Kami tidak dipercaya lagi,” tambah Syahrizal yang juga Ketua Pengprov PSSI Sulawesi Utara.

“Dalam kongres nanti, kami akan benar-benar melaksanakan amanat para pemilik suara sesuai statuta FIFA. Kami harus bikin kongres sendiri, tidak boleh tidak. Peraturannya harus kami tegakkan,” terangnya.

Sebelumnya, KPPN telah menetapkan jadwal kongres untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding PSSI, di Surabaya, 26 Maret mendatang. Kemudian, pada akhir April KPPN kembali menggelar kongres guna memilih anggota Komite Eksekutif PSSI termasuk Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 di Solo. Prosesnya akan mengacu kepada standar Electoral Code FIFA.

Sumber : Bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger