Rabu, 02 Maret 2011

Riedl Belum Bisa Bicara Banyak Soal Lilipaly

Alfred Riedl belum bisa berbicara banyak mengenai peluang pemain keturunan Belanda, Stefano Lilipaly untuk membela tim nasional Indonesia.

Untuk kali pertama, Stefano melakukan latihan penuh bersama skuad timnas Indonesia Pra-Olimpiade pada pagi hari ini di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu 2 Maret 2011. Meski bisa menerapkan perintah latihan yang diberikan Riedl, Stefano terlihat mengalami kesulitan saat menjalani latihan. Setelah sempat berkonsultasi dengan pemain FC Utrecht itu, Riedl menegaskan Stefano mengalami kesulitan dengan suhu panas.

"Dia (Stefano) pemain bagus. Anda bisa lihat sendiri dia punya talenta. Dia menderita dengan cuaca panas, karena suhu hari ini memang cukup panas," ujar Riedl seusai latihan pagi.

Hingga saat ini, baru dua pemain keturunan yang dinyatakan 'lulus' oleh Riedl, yakni Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels. Sampai saat ini, Riedl belum bisa berkomentar banyak mengenai peluang Stefano.

"Saat ini, dia akan terus berlatih dengan kami. Besok, dia akan latihan dua kali, lalu kami bisa melihat bagaimana kelasnya. Hingga latihan saat ini kami belum bisa melihat kualitas sesungguhnya," tutur Riedl.

Riedl sebelumnya sudah mencoret dua pemain keturunan Belanda yang sempat menjalani tes bersama timnas Indonesia, yakni Vincent Partosoebroto dan Jordy de Kat. Riedl juga mencoret sejumlah pemain Indonesia yang bermain di luar negeri seperti Arthur Irawan (Lytham Town), James Zaidan Saragih (New York Cosmos) dan terakhir Diki Hanafi (Montelary Linas).



Sumber : Vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger