Sabtu, 12 Maret 2011

IFW Ajak Stakeholder Sepak Bola Duduk Bareng


Merespon polemik sepak bola nasional, Indonesia Football Watch (IFW) hadir menjanjikan solusi. Mengajak semua stakeholders PSSI dan persepakbolaan nasional duduk bersama, bakal direalisasikan.
“IFW hadir untuk memecahkan masalah yang ada dalam sepak bola saat ini. Karena itu, kami akan mengajak pemangku kepentingan (PSSI, KONI, Pemerintah, KPPN, dan FPSP) untuk duduk bersama,” ujar Ketua IFW, Sumaryoto, di Kantor Kemenegpora, Senayan, Jakarta, Kamis (10/3).

“Kami akan menggelar sarasehan dengan tajuk ‘Menuju Kongres PSSI yang Berbudaya: Mencari Solusi, Bukan yang Lain’ 16 Maret mendatang. Dari acara tersebut, kami akan mengeluarkan MoU yang kemudian akan diserahkan ke FIFA,” tambah Sumaryoto.

Sumaryoto menuturkan, masyarakat dibingungkan dengan perkembangan kasus saat ini. PSSI dan Pemerintah/ KONI saling adu pernyataan. Karena itu, IFW bakal mempertanyakan mana yang benar. “Dalam satu atau dua hari ini, kami juga akan meminta pernyataan tertulis dari FIFA terkait dengan statmen dari Dubes RI, KONI, dan PSSI.”

“Bagaimana kongres PSSI itu berbudaya menjadi tujuan utama kami. Diantaranya: menjunjung etika, tata krama, dan sopan-santun. Artinya, kongres harus dilaksanakan sesuai dengan koridor konstitusi berlandaskan statuta FIFA,” pungkas Sumaryoto.

Sumber : Bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger