Kamis, 03 Maret 2011

Kesulitan Dana, Pemain dan Pelatih Belum Digaji

Nasib Timnas makin pahit. Usai dilanda cedera pemain yang menyebabkan minimnya kekuatan, kesulitan dana menambah duka. Pemain dan jajaran tim terhambat pembayaran gajinya.
“Kami bingung dengan masalah dana ini. Hingga saat ini kami belum menerimanya. Menyiasati berangkat ke Turkmenistan, kami akan menggunakan sisa dana yang ada kalau kurang mungkin kami akan berhutang dulu. Seperti biaya travel dan pesawat ‘kan bisa dibayar belakangan,” ujar Deputi Bidang Teknis, Iman Arif, Rabu (2/3).

Menurut Iman, permasalahan di tubuh PSSI membuat timnas sulit meminta dana. “Dulu sangat mudah, namun sekarang sudah berbeda. Hingga sekarang saya juga belum bisa memastikan apakah ada dana. Tapi, saya akan terus mengusahakannya.”

“Permasalahan di PSSI sangat berpengaruh buat timnas. Jangankan dana buat berangkat ke Turkenistan, pemain dan pelatih juga belum dibayar gajinya,” terang Iman.

“Kami berharap, agar permasalahan yang ada jangan sampai menggangu timnas. Karena, bangsa dan negara yang akan rugi. Apalagi kalau FIFA memberikan sanksi. Semoga ke depan, masalah cepat selesai dan berangsur membaik,” pungkas Iman.

Sumber : Bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger