Selasa, 08 Maret 2011

Gagal Pra-Olimpiade Posisi Riedl Tetap Aman


Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI, Nugraha Besoes mengatakan, posisi Timnas di ajang Pra-Olimpiade sangat berat. Kendati gagal, dalam ajang itu posisi sang arsitek Alfred Riedl tetap aman.
Tim Nasional Pra-Olimpiade bakal menjalani laga berat di leg kedua Pra Olimpiade 2012 mengahadapi Turkmenistan, di Stadion Olimpiade Asgabat, Rabu (9/3). Pasalnya, Turkmenistan telah menaruhkan satu kaki pada laga pertama karena menang telak 3-1, di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (23/2) lalu.

"Peluang timnas U-23 di Turkmenistan pastinya berat. Karena, kemarin mengalami kekalahan 1-3. Selain itu, masalah cuaca dan cedera juga menjadi salah satu alasan. Cuaca dingin di Turkmenistan, pasti sangat mengganggu dan perlu adaptasi yang lama," ujar Besoes, Senin (7/3).

Sementara itu, jika timnas Garuda Muda benar-benar gagal dalam upayanya mengatasi Turmenistan, posisi Alfred Riedl sebagai juru taktik tetap aman. Namun, tak ada harapan jika dalam ajang Sea Games 2011 di Indonesia, pelatih asal Austria itu kembali tak meraih gelar.

"Kontrak Riedl selama dua tahun sampai 2012, tetap aman, karena Pra Olimpiade hanya turnamen tambahan. Akan tetapi, jika Riedl gagal dalam Sea Games 2011, tentunya kami akan mengambil sikap soal kinerjanya," pungkas Besoes.

Sumber : Bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger