Kamis, 03 Maret 2011

Pablo Jadi Pahlawan Lagi

Gol semata wayang hasil tandukan Pablo Frances dua menjelang laga berakhir, mengandaskan perlawanan penghuni papan atas Mitra Kukar yang berambisi mencuri poin saaat dijamu Persikab, di Stadion si Jalak Harupat,Rabu (2/3).Berkat gol emas tersebut ,lagi-lagi Pablo jadi pahlawan tim asal kabupaten Bandung ini.
Namun Pablo merendah, ia menilai gol tersebut merupakan buah kerja keras teman -teman barunya di Persikab." Saya tak akan bisa bikin gol tanpa bantuan mereka,Di sini semua pemain mau bekerja keras,tak ada yang merasa jadi bintang" kata Pablo.

Pablo juga tak lupa mempersembahkan gol emas tersebut buat sang istri tercinta, Fatima yang tak henti-hentinya  memberikan dukungan buat dirinya  dalam keadaaan apapun.

Pelatih Persikab,Dadang Cahyat memuji penampilan Pablo yang dinilainya luar biasa.Bomber asal Argentina ini  merupakan pemain kunci yang bisa mengatrol performa tim asuhannya.

"Sayang, duetnya dengan Angell Ebous belum begitu padu.Saya yakin jika keduanya sudah saling mengerti, lini depan Persikab akan semakin tajam," papar Dadang.

Dari kubu Mitra Kukar, asisten pelatih Assegaf Razak mengakui pemain belakang seperti kehilangan konsentrasi pada menit-menit terakhir.Sehingga tuan rumah berhasil memanfaatkan peluang di kotak penalti menjadi gol.Sebaliknya pemain belakang Persikab tampil disiplin menutup gerakan striker Mitra Kukar.

"Kalau Anderson lebih rapat menempel Pablo, mungkin tak akan terjadi gol ke gawang kami.Tapi secara keseluruhan, sebetulnya penampilan Mitra Kukar hari ini tidak mengecewakan," ujar Assegaf.

Persikab vs Mitra Kukar 1-0
Gol ;Pablo Frances (88)

Sumber : Bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger