Kamis, 03 Maret 2011

Disulitkan Arema, Pelatih Cerezo Kecewa

Pelatih Cerezo Osaka, Levir Culpi, tidak puas meski timnya menang 2-1 dari Arema FC pada laga pertama Grup G Liga Champions Asia, Rabu 2 Maret 2011.

Cerezo dibuat kesulitan oleh Arema pada laga di Stadion Nagai, Osaka, Jepang. Tuan rumah sempat unggul melalui Rodrigo Pimpao menit ke-14, namun disamakan Arema lewat penalti Noh Alam Shah menit ke-49. Cerezo akhirnya memastikan kemenangan melalui gol kedua Pimpao menit ke-79.

Pelatih Cerezo, Levir Culpi, mengaku senang dengan tiga poin yang diraih timnya. Namun, Culpi tidak puas dengan skor kemenangan yang diraih Cerezo.

"Ini pertandingan internasional pertama kami dan saya senang dengan kemenangan ini. Kemenangan ini punya arti penting, karena kemenangan ini masuk dalam sejarah klub," ujar Culpi seperti dilansir YahooSports, Kamis 3 Maret 2011.

"Tapi, saya tidak puas dengan skor akhir. Kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Untuk bisa lolos dari babak grup, kami mungkin dihadapkan pada situasi yang melibatkan produktivitas gol," kilah Culpi.

Dengan hasil ini, Arema FC sementara menduduki dasar klasemen. Sedangkan Cerezo berada di puncak klasemen dengan tiga poin. Di pertandingan Grup G lainnya, wakil Korea Jeonbuk FC berhasil menaklukkan Shandong Luneng 1-0.

Sumber : Vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger