Sabtu, 05 Maret 2011

Cedera Tak Kunjung Pulih, Timnas Dalam Masalah


Timnas bakal terbang ke Turkmenistan dengan skuad yang minim. Kalau pemain cedera tak kunjung sembuh tepat pada laga dimainkan, skuad Merah Putih dalam masalah besar.
“Ada sejumlah pemain cedera. Hadi cedera, Hendro cedera, Gunawan cedera, sementara Dendi sudah pasti tidak bermain. Titus juga tidak ada lagi. Kami harus dicari penggantinya. Bisa digantikan penyerang lain atau mungkin juga gelandang, tergantung nanti,” ujar Alfred Riedl pasca memimpin latihan, di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Jumat (4/3).

“Nasution Karubaba, pun sudah meninggalkan pemusatan latihan sejak empat hari lalu. Dia bilang kepada kami, ayahnya sakit keras, jadi kami harus mempercayai dan mengizinkannya. Dipastikan dia tidak akan main pada leg kedua,” tambah Riedl.

“Dengan banyaknya pemain cedera, izin dan dikeluarkan, tentu akan ada perubahan. Jika, pemain tidak pulih (tepat waktu) maka kami akan berada dalam masalah besar. Namun, kami akan terus mengusahakannya agar mereka bisa pulih dalam dua atau tiga hari ke depan,” terang Riedl.

Sementara itu, Riedl menuturkan, kami hanya akan membawa 18 pemain, termasuk tiga kiper. Jadi untuk pemain lapangan (di luar kiper) butuh 15 orang. “Normalnya itu bukan masalah, tetapi dalam kondisi saat ini hal itu cukup berat.”
Rencananya, timnas terbang ke Turkemenistan Sabtu (5/3). Leg kedua Pra-Olimpiade antara Turkmenistan vs Indonesia, bakal digelar 9 Maret mendatang. Pada pertemuan pertama, di stadion Jakabaring Palembang, Indonesia harus menelan kekalahan 1-3. Artinya, skuad Garuda Muda musti menang lebih dari 3-0 agar memperoleh hasil maksimal.

Sumber : Bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger