Sabtu, 12 Maret 2011

Persipura Seleksi Pemain Korea Selatan


Untuk memperkuat tim menghadapi paruh kedua Liga Super Indonesia. Persipura Jayapura menyeleksi sejumlah pemain asing baru.
Persipura mendatangkan Park Won-Hong yang digaet dari klub Gwangju Sangmu FC anggota liga utama Korea Selatan. Park Wong didatangkan untuk menjalani seleksi. Sebelumnya Mutiara Hitam sempat mendatangkan pemain asal Australia, Neum Skulovski.

Park Wong yang tiba di Jayapura sejak awal Maret itu, sudah mengikuti beberapa latihan bersama para pemain Persipura lainnya di lapangan Brimob Kotaraja, Jayapura.

"Pihak manajemen terpaksa harus mendatangkan pemain asal klub Gwang Ju untuk mengikuti seleksi karena pemain Australia Neum Sekulovski yang sebelumnya sudah mengikuti seleksi memilih untuk kembali ke negara asalnya karena ada urusan keluarga," kata Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, seperti dilansir Antara, Kamis (10/3).

Menurut Jacksen, kendala yang dialami tim saat ini ialah ada beberapa pemain yang terkadang tidak ingin datang ke Jayapura. Tetapi beruntung pemain asal Korea ini berniat mengikuti seleksi.

"Kami sangat gembira dengan kedatangan Park Won Hong ke Jayapura untuk mengikuti seleksi, muda-mudahan dia bisa menunjukan permainan yang baik. Saya akan terus pantau perkembangan dia selama berlatih bersama Persipura," ujar Jacksen.

Ia menjelaskan Park Won merupakan pemain asal klub sepak bola Gwang Ju Sangmu FC dan berposisi sebagai striker. "Ya memang saat ini tim Persipura sedang mencari pemain yang bisa membantu daya gedor di lini depan, tentu dengan hadirnya Park sesuai dengan yang dicari, tetapi kami tetap harus melihat kemampuan dia, semoga saja dirinya bisa penuhi harapan dan kemauan pihak manajemen," tambahnya

Sumber : Bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger