Senin, 07 Maret 2011

Persipura Bantai Arema 6-1

Perjalanan Arema ke markas Persipura Jayapura, Senin, 6 Maret 2011 berakhir tragis. Dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 ini, Singo Edan dibantai 1-6.

Bertanding di Stadion Mandala, Jayapura, Arema yang baru tampil di Liga Chanmpions Asia sebenarnya unggul lebih dulu. Roman Chmelo berhasil membobol gawang tuan rumah pada menit ke-5. Namun Persipura membalasnya lewat Zah Rahan pada menit ke-14.

Petaka menimpa Arema saat Ahmad Kurniawan melalukan pelanggaran terhadap Ahmad Rivai yang sudah berada di kotak penalti. Wasit memberikan penalti kepada tuan rumah dan mengganjar Ahmad Kurniawan dengan kartu merah.

Pelatih Arema, Miroslav Janu akhirnya memasukkan kiper Syaifuddin dan menarik ke luar M Ridhuan. Beruntung, penalti Persipura yang dieksekusi Boaz Solossa gagal berbuah gol.Bermain dengan 10 pemain, Arema masih mampu menahan Persipura 1-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Persipura yang unggul jumlah pemain berhasil membombardir gawang Arema. Boaz yang gagal mengeksekusi penalti akhirnya memborong tiga gol pada menit ke-56',59, dan 87'. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Tinus Pae (80') dan Lukas Mandowen (78').

Seperti dilansir situs Ongisnade.co.id, ini merupakan kekalahan terbesar Arema musim ini. Hasil ini membuat Arema tak beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Sedang Persipura kokoh di puncak dengan koleksi 35 poin.



Sumber : Vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger