Sabtu, 05 Maret 2011

Gaji Pemain Arema Siap Dilunasi

Manajemen Arema Indonesia tetap menjajikan gaji para pemain dibayar secepatnya, dan meminta pemain tak perlu memikirkan masalah finansial tersebut.

Lebih lanjut Presiden kehormatan Arema Rendra Kresna menegaskan keterlambatan gaji pemain akan dibayarkan manajeman pada Selasa 8 Maret 2011 mendatang.

"Kami minta pemain tetap konsentrasi menghadapi laga tandang di Papua, dan manajemen akan terus berupaya memenuhi hak-hak pemain termasuk gaji yang belum dibayarkan selama dua bulan," ujar Media OfficerArema Indonesia Sudarmaji, Sabtu 5 Maret 2011.

Arema pada tanggal 7-10 Maret bertandang ke Papua melawan dua tim, yakni Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI).

Dengan adanya janji dari Rendra, Darmadji meminta permasalahan gaji tidak menganggu konsentrasi dua laga itu.

Sebelumnya sejumlah pemain Arema melakukan mogok bermain dan tidak mengikuti program tim yang langsung bertandang ke Papua. Hal ini dilakukan setelah pemain tiba di Jakarta usai bertandang ke Jepang dalam lanjutan Liga Champions Asia (LCA).

"Setelah dari Jepang dan setibanya di Jakarta, tim berencana langsung bertolak ke Papua dan transit di Makassar lebih dulu. Namun, kenyataannya sebagian besar pemain pilar justru kembali ke Malang sebagai ungkapan kekecewaannya karena belum terpenuhi gaji mereka," katanya.

Namun, setelah ada kepastian dan janji dari Rendra, sejumlah pemain itu akhirnya berangkat lagi ke Makassar dan bergabung dengan pemain lain yang sudah menunggu.

Sumber : Vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tv Internasional

Tv Online

 
Powered by Blogger